Pages

Powered by Blogger.

Monday, January 7, 2013

Prediksi UN SMA 2013

Prediksi UN SMA 2013. Hi all friends ... Terima kasih telah berkunjung ke Didin's Blog. Bagaimana kabar sahabat sekalian? Baik-baik saja kan?! Tetap semangat menjalani hari-hari yang mulai dipenuhi dengan kesibukan. Apalagi yang dah kelas 3 SMA/ MA. Mesti mulai belajar giat untuk menemukan pola belajar yang tepat dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional.

Oh ya.. Ujian nasional tahun 2013 Insya Allah akan dilaksanakan di sekitaran bulan April atau Mei tahun 2013. Artinya itu tidak lebih dari beberapa bulan lagi. So, jika ingin sukses dalam ujian nasional, jangan lupa untuk belajar lebih giat lagi. Ok?!

Download Prediksi UN SMA 2013

Untuk memudahkan belajar, sebenarnya sahabat dapat memulai dengan mempelajari tentang Kisi-Kisi UN 2013. Dengan mengetahui kisi-kisi UN, sahabat akan lebih fokus dalam membahas materi-materi tertentu yang akan diujikan dalam UN 2013 nanti. Pemerintah telah berjanji akan mengeluarkan kisi-kisi UN tersebut pada bulan Oktober 2012, lebih cepat dari tahun sebelumnya yang dilansir bulan November. Semoga dengan adanya kisi-kisi SKL UN tersebut, sahabat sekalian dapat belajar dengan lebih giat lagi.
Oh ya, jangan lupa untuk mencari beberapa informasi baru mengenai ujian nasional tahun 2013 ini. Diantaranya bahwa jumlah paket soal yang akan diujikan adalah 20 paket. Itu artinya, setiap orang di dalam ruangan (yang terdiri atas 20 siswa) memiliki soal yang benar-benar berbeda dengan teman-teman lainnya. Saya fikir itu tidak pernah jadi masalah bagi sahabat yang giat belajar. Ngapain mikir repot tentang hal begituan jika kita bisa fokus menjawab soal sendiri? Ya ndak?! Yang perlu khawatir adalah orang yang kerjanya nyontek. Wkwkwkwk ...

Nah, berikut ini ada beberapa prediksi UN SMA 2013 yang telah saya upload ke hosting wordpress gratisan. Prediksi memang prediksi UN tahun lalu, karena saya juga masih kesulitan untuk menemukan kisi-kisi UN terbaru. So, nanti jika tiba masanya saya akan upload yang lebih baru lagi. 
Untuk mendownload Prediksi UN SMA 2013silakan klik di beberapa bagian link di bawah ini.

 Download Prediksi UN SMA 2013 

Catatan : Download tunggu 5 detik pada pojok kanan kemudian klik "skip add"

Untuk jenis soal kimia, biologi, dan fisika, Sahabat bisa download dengan klik secara biasa link-link di bawah ini. Pastikan juga bahwa di komputer kalian telah terinstall WinRAR untuk melakukan EXTRACT terhadap file.
Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu belajar dengan lebih giat lagi. Saya yakin Tuhan akan selalu bersama dengan orang yang bersungguh-sungguh. Semangadh!

0 komentar:

Post a Comment